Rabu, 03 Maret 2010

tinta

Pesona Mu

Sejak pertama melihatmu hatiku langsung mengatakan iya
Kau emang beda
Di balik wajahmu ada pesona yang kedalamannya tak pernah dapat aku terka
Di balik matamu seperti ada misteri tak bertepi
Bibirmu yang selalu terkatup menyentuh khazanah rasa di kalbuku
Haruskah aku katakan di hari kasih sayang ini
Tidak.., karena kata-kataku hanya akan mengotori hubungan ini
Sejak pertama melihatmu ingin ku katakan ini bukan apa-apa
Tapi tak bisa
Karena kau terus bermain di khayalku
Temani aku saat tertidur dan terjaga
Haruskah kuterus begini sembunyi darimu
Aku emang pengecut
Tapi apa salah?
Sejak pertama melihatmu kurangkai kata tapi takhabis pesonamu kutuliskan
Atau haruskah kunanti hujan membantuku
Atau haruskah kunanti hujan bintang menolongku
Kau emang anggun
Sejak pertama melihatmu
Maafkanlah aku
Tapi apa salah aku terperangkap dalam pesonamu
Photobucket

Walau Cinta Itu Luka

Ingat satu hal “AKU MENCINTAIMU”
Aku selalu bertanya: “Mungkinkah mewujudkan cinta ini?”
Karena seperti yang kau tahu aku harus berlomba dengan waktu…….
Oh andai aku kaya, mungkin semuanya takkan begini
Karena kita tetap bisa merajut cinta sambil mengantarmu meraih gelar, cita-cita, kerja dan semua inginmu…..
Mungkin kau anggap semua ini gombal…….
Tapi sungguh….. Aku ingin segera kaya dan menjadi kaya saat ini juga
Agar umurku tak mengubur semua mimpi-mimpiku…..
Amin
Apa aku masih harus bersabar dan terus bersabar…?????
Oh Tuhan….. Belum cukupkah semua bahagia hilang sepanjang usiaku?
Atau… kau sama seperti yang lain…?
Datang berikan harapan, tinggalkan cinta 
Terus campakkan dku dalam perih, pedih, miskin dan sendirian dan kesepian sepiii????
Biarlah….. aku dah cukup senang kenal bidadari sepertimu
Pernah tertawa bersamamu
Pernah memndang tanpa cela wajah cantikmu  
Walau semuanya adalah benih luka yang tertunda dan terus tumbuh menyembilu
Aku tetap tak mengerti siapa aku bagimu…….
Jika kau bersedih dab menangis membaca ini , aku seribu kali lebih sedih dan perih
Arti Hadir Mu

Ku tak mengerti tentang perasaanku
Setiap ku melihat mu
Hatiku begitu damai
Rasa tak ingin kulewati
Walau sedikit pun
Apakah rasa ini akan selalu ada
Tetapi aku takut
Jika perasaan ku tak terbalas
Mungkinkah perasaan ku
Akan di balas dengan senyuman
Akupun tak tahu
Mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya


Ingin
Raut wajahmu selalu terbayang
Suaramu selalu terngiang di telingaku
sentuhan tanganmu masih terasa
pelukanmu masih terasa hangat

Ku ingin selalu berada disisimu
ku mau ada saat kau terbangun
ku masih butuh belayan mesramu
ku tak mau kau pergi dariku

akankah dia dapat kumiliki kembali
akankah dia bisa kudapati lagi

Aku terjebak dalam lingkaran cinta
aku terjerembab dalam jurang asmara

tapi ku tak bisa berbuat apa-apa
ku hanya bisa terdiam dan membisu

aku memang seorang pecundang
aku memang gak punya keberanian
untuk berusaha mendapatkan kamu
untuk bisa hidup dengan kamu

tolong ajari aku...
tolong tuntun aku..
tolong bantu aku..
untuk bisa mendapatkan dirimu



Pecundang
Kau anggap ini hanya lelucon belaka
Atau kau kira aku hanya bercanda
Padahal ini semua nyata
Ku tak bisa berdusta
Akan semua rasa di dada
Kau anggap ku ini temanmu
Kau anggap ku ini sahabatmu
Tapi asal kau tahu
Ku ingin lebih dari itu
Memang ku ini hanya pecundang
Ku ini hanya bisa memandang dari kejauhan
Jauh di belakang
Rasa ini kan ku pendam
Terpendam jauh dalam kesendirian

Photobucket
Menatapmu, ada keindahan tersembunyi di dalam diri
Bersembunyi dibalik sebuah indah bunga muda
Berkumpul bersama teman-temanmu
Aku akan sabar menunggu
Saat kelopakmu terbuka
Dan kau tersenyum
Berbagi indahmu
Pada dunia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar