Selasa, 04 Januari 2011

puisi

coba dengarkan


pesonamu

Sejak pertama melihatmu hatiku langsung mengatakan iya Kau emang beda Di balik wajahmu ada pesona yang kedalamannya tak pernah dapat aku terka Di balik matamu seperti ada misteri tak bertepiBibirmu yang selalu terkatup menyentuh khazanah rasa di kalbuku Haruskah aku katakan di hari kasih sayang ini Tidak.., karena kata-kataku hanya akan mengotori hubungan ini Sejak pertama melihatmu ingin ku katakan ini bukan apa-apaTapi tak bisa Karena kau terus bermain di khayalku Temani aku saat tertidur dan terjaga Haruskah kuterus begini sembunyi darimuAku emang pengecut Tapi apa salah? Sejak pertama melihatmu kurangkai kata tapi takhabis pesonamu kutuliskan Atau haruskah kunanti hujan membantukuAtau haruskah kunanti hujan bintang menolongku Kau emang anggun Sejak pertama melihatmu Maafkanlah aku Tapi apa salah aku terperangkap dalam pesonamu


Walau Cinta Itu Luka

Ingat satu hal “AKU MENCINTAIMU” Aku selalu bertanya: “Mungkinkah mewujudkan cinta ini?” Karena seperti yang kau tahu aku harus berlomba dengan waktu……. Oh andai aku kaya, mungkin semuanya takkan begini Karena kita tetap bisa merajut cinta sambil mengantarmu meraih gelar, cita-cita, kerja dan semua inginmu….. Mungkin kau anggap semua ini gombal……. Tapi sungguh….. Aku ingin segera kaya dan menjadi kaya saat ini juga Agar umurku tak mengubur semua mimpi-mimpiku….. Amin Apa aku masih harus bersabar dan terus bersabar…????? Oh Tuhan….. Belum cukupkah semua bahagia hilang sepanjang usiaku? Atau… kau sama seperti yang lain…? Datang berikan harapan, tinggalkan cinta  Terus campakkan dku dalam perih, pedih, miskin dan sendirian dan kesepian sepiii???? Biarlah….. aku dah cukup senang kenal bidadari sepertimu Pernah tertawa bersamamu Pernah memndang tanpa cela wajah cantikmu   Walau semuanya adalah benih luka yang tertunda dan terus tumbuh menyembilu Aku tetap tak mengerti siapa aku bagimu……. Jika kau bersedih dab menangis membaca ini , aku seribu kali lebih sedih dan perih


Arti Hadir Mu

Ku tak mengerti tentang perasaanku Setiap ku melihat mu Hatiku begitu damai Rasa tak ingin kulewati Walau sedikit pun Apakah rasa ini akan selalu ada Tetapi aku takut Jika perasaan ku tak terbalas Mungkinkah perasaan ku Akan di balas dengan senyuman Akupun tak tahu Mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya


Ingin

Raut wajahmu selalu terbayang Suaramu selalu terngiang di telingaku sentuhan tanganmu masih terasa pelukanmu masih terasa hangat

Ku ingin selalu berada disisimu ku mau ada saat kau terbangun ku masih butuh belayan mesramu ku tak mau kau pergi dariku

akankah dia dapat kumiliki kembali akankah dia bisa kudapati lagi

Aku terjebak dalam lingkaran cinta aku terjerembab dalam jurang asmara

tapi ku tak bisa berbuat apa-apa ku hanya bisa terdiam dan membisu

aku memang seorang pecundang aku memang gak punya keberanian untuk berusaha mendapatkan kamu untuk bisa hidup dengan kamu

tolong ajari aku... tolong tuntun aku.. tolong bantu aku.. untuk bisa mendapatkan dirimu


Pecundang

Kau anggap ini hanya lelucon belakaAtau kau kira aku hanya bercandaPadahal ini semua nyataKu tak bisa berdustaAkan semua rasa di dadaKau anggap ku ini temanmuKau anggap ku ini sahabatmuTapi asal kau tahuKu ingin lebih dari ituMemang ku ini hanya pecundangKu ini hanya bisa memandang dari kejauhanJauh di belakangRasa ini kan ku pendam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar